Pencari Brondolan Sawit Ditemukan Tewas di Areal Perkebunan Gunung Monako

Tebing Tinggi|GarisPolisi.com - Seorang pria paruh baya bernama Ramadi (48), yang kesehariannya mencari brondolan sawit, ditemukan meninggal dunia di areal perkebunan Gunung Monako, Desa Damakurat, Kecamatan Sipispis, Sergai, pada Jumat (26/07/24).

Ramadi, yang tinggal di Desa Damakurat, diduga meninggal dunia saat sedang mencari brondolan sawit di Afdeling III Kebun Gunung Monako.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, dalam keterangannya pada Jumat (26/07/24), menyebutkan bahwa sehari sebelum kejadian, tepatnya pada Kamis (25/07/24) sore, Ramadi pergi dari rumahnya untuk mencari brondolan sawit. Namun, hingga malam hari, korban tidak kembali ke rumahnya. Warga setempat turut mencari korban pada malam harinya, tetapi tidak menemukan jejaknya.

"Keesokan harinya, yaitu Jumat (26/07/24), istri korban bersama tetangganya berinisiatif mencari keberadaan korban di areal perkebunan. Sekitar pukul 08.30 WIB, istri korban menemukan Ramadi dalam keadaan tidak bernyawa dan segera melaporkan hal tersebut ke Polsek Sipispis," ungkap AKP Agus Arianto.

Beberapa saat kemudian, Kapolsek Sipispis AKP Syamsul Arifin Batubara, bersama personel Polsek Sipispis, tim Inafis Polres Tebing Tinggi, dan KBO Sat Reskrim Iptu Thomson Simanjuntak, tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengambil keterangan sejumlah saksi.

Dari hasil pemeriksaan pihak kesehatan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Korban diduga meninggal dunia akibat penyakit jantung yang dideritanya. Korban sudah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk disemayamkan. Namun demikian, Polres Tebing Tinggi akan menyelidiki kasus ini lebih lanjut," tandasnya.

(Sumber: Humas Polres Tebing Tinggi)

Posting Komentar

0 Komentar