Awali Kegiatan TMMD Ke-122, Personel Satgas Gelar Apel Pagi dan Senam

Pematangsiantar | GarisPolisi.com – Dalam rangka memulai kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122 Kodim 0207/Simalungun, bertema "Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah", personel Satgas TMMD melaksanakan apel pagi dan senam peregangan di Desa Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar, pada Selasa (22/10/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir risiko cedera saat melakukan berbagai kegiatan di lokasi sasaran. Dan SSK, Letda Inf Antoni Sinulingga, menekankan pentingnya apel pagi dan senam peregangan sebagai langkah awal sebelum memulai pekerjaan. "Kita mengawali dengan doa agar selalu mendapat lindungan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Ini juga penting untuk mempersiapkan fisik kita agar terhindar dari cedera," ungkapnya.

Dalam sambutannya, Letda Sinulingga mengapresiasi kehadiran warga yang mendukung kegiatan TMMD. "Saya sengaja mengajak semua untuk melaksanakan senam peregangan agar kita bisa mencegah cedera, seperti salah urat, sehingga dapat bekerja dengan semangat dalam kegiatan ini," ujarnya.

Ia menambahkan, kerja sama antara warga dan personel Satgas TMMD sangat penting. "Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh warga yang bersedia membantu pekerjaan ini secara gotong royong. Dengan dukungan masyarakat, tentu pekerjaan akan lebih cepat selesai," tuturnya.

Untuk efisiensi dan efektivitas pelaksanaan, warga dan personel Satgas TMMD dibagi ke dalam beberapa kelompok, masing-masing dengan tugas yang berbeda. Pembagian kelompok ini diharapkan dapat mempercepat penyelesaian pekerjaan di lokasi sasaran.

(YN)

Posting Komentar

0 Komentar